PENGUMUMAN SELEKSI KESEHATAN SIPENCATAR 2017

PENGUMUMAN SELEKSI KESEHATAN
PENERIMAAN CALON TARUNA 2017

Diumumkan kepada seluruh peserta seleksi penerimaan calon taruna (SIPENCATAR) tahun 2017 yang telah dinyatakan Lulus Psikotest untuk segera melakukan pembayaran biaya seleksi kesehatan sejumlah Rp 800.000 (delapan ratus ribu rupiah) mulai tanggal 14 juli 2017 sampai dengan tanggal 17 juli 2017.


Cara pembayaran melalui rekening:
• Nama Bank: Bank Mandiri
• No. Rekening: 105-00-888-555-6-8
• Nama Rekening: RPL 123 ATKP MEDAN utk kelolaan BLU
• Untuk pelaksanaan test kesehatan akan dilaksanakan pada:
➢ Hari/Tanggal: Selasa dan Rabu, 18-19 Juli 2017
➢ Pukul: 08.00 WIB s/d selesai
➢ Lokasi: Rumah Sakit Tingkat II Putri Hijau Medan
➢ Pakaian yang dikenakan pada saat test kesehatan, Kaos putih lengan pendek dan celana pendek putih (bagi wanita yang mengenakan jilbab diperbolehkan memakai kaos putih lengan panjang dan celana training panjang).
➢ Diberitahukan kepala seluruh peserta agar berpuasa 1 hari sebelum pelaksanaan (H-1) test kesehatan mulai pukul 22.00 WIB.
➢ Pembagian jadwal dan nama peserta test kesehatan yang terbagi dalam 2 hari akan diberitahukan pada saat melakukan registrasi pada hari Senin, 17 Juli 2017.
Bagi peserta yang telah melakukan pembayaran dapat melakukan registrasi langsung di ATKP Medan pada hari Senin, 17 Juli 2017 pukul 09.00 WIB – 16.00 WIB dengan membawa:
– Bukti Pembayaran Test Kesehatan
– Kartu Ujian Sipencatar 2017
Demikian disampaikan atas perhatiannya, diucapkan terima kasih.

TTD

PANITIA