PENGUMUMAN TES KESEHATAN SIPENCATAR POLA PEMBIBITAN DAN REGULER TAHUN 2018

PENGUMUMAN

  1. Diumumkan kepada peserta Seleksi Penerimaan Calon Taruna (SIPENCATAR) 2018 Pola Pembibitan dan Reguler yang dinyatakan LULUS PSIKOTES untuk melakukan pembayaran biaya TES KESEHATAN sejumlah Rp. 800.000 (delapan ratus ribu rupiah) paling lambat tanggal 8 Agustus 2018 untuk peserta gelombang I (pertama) dan tanggal 9 Agustus untuk peserta gelombang II (kedua) Pembayaran dilakukan melalui Bank Mandiri Virtual Account. Untuk pembagian peserta gelombang I dan II berikut nomor Kode Mandiri Virtual Account (MVA) daftar terlampir.
  2. Kegiatan Tes Kesehatan akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal Kamis 9 Agustus 2018 (Gelombang I) / Jumat 10 Agustus 2018 (Gelombang II).

Pukul   : 07.00 – selesai (hadir 30 menit sebelum waktu yang ditentukan).

Lokasi           : Kesdam Bukit Barisan, Jl.H.A.Manaf Lubis-Gaperta, Sunggal.

  1. Pakaian yang dikenakan pada saat tes kesehatan, Kaos putih lengan pendek dan celana pendek putih, bagi wanita yang mengenakan jilbab diperbolehkan memakai kaos putih lengan panjang dan celana training panjang.
  2. Diberitahukan kepada seluruh peserta agar berpuasa 1 hari sebelum pelaksanaan (H-1) tes kesehatan mulai pukul 22.00 WIB dan hanya diperbolekan minum air putih. Peserta diwajibkan membawa bekal makanan porsi normal untuk pemeriksaan gula darah 2 jam setelah makan.
  3. Peserta diwajibkan membawa bukti pembayaran dan kartu peserta, serta mengisi surat peryataan bermaterai Rp. 6000,- (format terlampir) dan menyerahkan pada saat registrasi tes kesehatan.
  4. Demikian Pengumuman ini disampaikan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

Lampiran :