PENGUMUMAN TEST PSIKOTES SIPENCATAR 2018

PENGUMUMAN

1. Diumumkan kepada peserta Seleksi Penerimaan CalonTaruna (SIPENCATAR) 2018 Pola Pembibitan dan Reguleryang dinyatakan LULUS Tes Potensi Akademik untukmelakukan pembayaran biaya Psikotest sejumlah Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) paling lambat tanggal 24Juli 2018. Pembayaran dilakukan melalui rekening:

Nama Bank: Bank Mandiri / KCP Medan Citra Garden

No. Rekening105-00-888-555-6-8.

Atas NamaRPL 123 ATKP Medan UTK REK KELOLAAN BLU

2. Kegiatan Psikotest akan dilaksanakan pada:

Hari/tanggal: Rabu / 25 Juli 2018.

Pukul   : 08.00 – selesai (hadir 60 menit sebelumwaktu yang ditentukan).

Lokasi           : Gedung Auditorium ATKP Medan Jl. Penerbangan No. 85, Jamin

     Ginting Km. 8,5 Padang Bulan – Medan.

Pakaian:Kemeja Putih dan Celana/ Rok panjang hitam(bukan jeans)

3. Perlengkapan yang dibawa pada saat Psikotest:
Kartu Ujian SIPENCATAR
KTP/identitas diri lainnya
Alat tulis dan papan kerja
Wajib membawa pensil HB (bukan 2b), rautan.
4. Setelah melakukan pembayaran, peserta harus melakukanregistrasi ulang di ATKP Medan pada tanggal 23-24 Juli2018 pukul 09.00-16.00 dengan membawa:
Kartu Ujian SIPENCATAR
Slip pembayaran Psikotest
KTP / Kartu Identitas diri lainnya.
5. Demikian Pengumuman ini disampaikan atas perhatiannyadiucapkan terima kasih.

PANITIA SIPENCATAR 2018