Staf ATKP Medan Berkebaya di Hari Kartini

foto : Grissa

foto : Grissa

MEDAN – Akademi Teknik Keselamatan Penerbanan (ATKP) Medan menggelar rangkaian acara dalam memperingati Hari Kartini. Dimulai dari pertandingan futsal dan bulu tangkis yang kesemuanya diikuti oleh pegawai perempuan dan taruni ATKP Medan, hingga pergelaran fashion show serta sejumlah perlombaan lainnya yang diadakan pada Sabtu (22/4).


Bahkan, dalam upacara memperingati ATKP Medan, pelaksana upacara merupakan pegawai perempuan ATKP Medan yang dibantu oleh taruni. Uniknya, semua pegawai dan honorer ATKP Medan yang ikut dalam upacara mengenakan kebaya dan kain, yang menjadi ciri khas dari Ibu Kartini.
Upacara memperingati Hari Kartini dipimpin langsung oleh Direktur ATKP Medan, Rajokki Aritonang. Dalam kata sambutannya, beliau menghimbau kepada seluruh pegawai ATKP Medan khusus perempuan agar bisa memajukan ATKP Medan.
“Saya harapkan, wanita-wanita ATKP Medan ini lah yang bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk kemajuan ATKP Medan, üjarnya dihadapa seluruh pegawai ATKP Medan.
Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada wanita ATKP Medan yang sudah menunjukkan semangat Kartini dengan bekerja bersungguh-sungguh, sehingga apa yang menjadi cita-cita Kartini pada dahulu kala tercapai.
“Seperti ucapan Kartinim Habis Gelap terbitlah terang, maka semoga semangat Kartini merubah mind set PNS ATKP Medan menjadi lebih baik untuk melayani,”tandas Direktur ATKP Medan. (YL)